Desain Arsitek Modern Sawahlunto Untuk Bangunan Villa

Desain Arsitek Modern Sawahlunto Untuk Bangunan Villa


Desain Arsitek Modern Sawahlunto Untuk Bangunan Villa


Desain arsitek modern Sawahlunto berlibur dan menginap disebuah villa bersama keluarga ataupun kerabat tentunya menyenang, bangunan villa dengan desain model artistik merupakan cerita sendiri untuk menginap pada tempat penginapan villa tersebut. Desain arsitek modern Sawahlunto berlibur di pantai dan menginap di villa dengan model serta bentuk rumah panggung tentunya memberikan kesan tersendiri karena ditempat penginapan seperti demikian yang menginap divilla ini dapat memandang alam sekitar dari lantai atas penginapan.

Desain arsitek modern Sawahlunto pada bangunan villa panggung terdiri dari dua lantai dan bangunan villa pada lantai pertama dibangun seperti sebuah kotak yang memanjang terbagi dua bagian pada bagian kanan  dibangun dengan ukuran lebih kecil dicat dengan warna coklat sedangkan pada bagian kiri dicat dengan warna abu-abu. Desain arsitek modern Sawahlunto untuk bangunan yang berada dilantai kedua dibangun tidak terlalu besar dan bangunan pada lantai kedua ini berbentuk kotak persegi pula dengan beberapa jendela kaca panjang dengan ukuran tidak terlalu besar dan antara kaca-kaca tersebut dibatasi dengan tembok-tembok  pada lantai kedua ini.

Desain Arsitek Modern Sawahlunto Rumah Panggung Villa Pilar Penopang Percantik Tampilan Bangunan


Desain arsitek modern Sawahlunto bangunan villa panggung dua lantai ini pada bagian kiri bangunan villa ini terdapat kanopi dan terdapat sebuah bangunan kecil diperuntukkan sebagai kamar ganti atau kamar mandi untuk mereka-mereka yang sedang berada dibawah. Desain arsitek modern Sawahlunto bangunan villa ini memiliki pekarangan dan lahan luas sehingga mereka yang menginap disana dapat melakukan kegiatan berolah raga dipagi hari dan dapat bersantai dibawah bangunan villa sebelum mereka naik keruang atas.

Desain arsitek modern Sawahlunto warna-warna dinding pada bangunan villa ini menggunakan warna lembut sehingga mereka yang menginap disana merasakan suasana romantis menginap di villa ini, pilar-pilar penopang pada bangunan villa ini dari batu kali selain memperkokoh bangunan villa yang ditopangnya tetapi juga mempercantik penampilan villa. Desain arsitek modern Sawahlunto rumput hijau dipekarangan villa memberikan nuansa asri pada villa serta memberikan suasana sejuk pada bangunan sekitar villa, pekarangan yang luas mereka yang menginap divilla ini dapat leluasa beraktivitas disana.

Desain arsitek modern Sawahlunto bangunan villa dibangun dan dirancang berbentuk rumah panggung ditopang dengan pilar-pilar kokoh,  pilar-pilar kokoh sebagai penopang dan mempercantik tampilan bangunan villa. Desain arsitek modern Sawahlunto pilar-pilar kokoh menopang bangunan berupa batu kali dan bangunan villa ini ditopang dengan delapan buah pilar dan pilar-pilar terdiri dari empat pilar menopang bagian depan dan empat pilar lagi menopang bagian belakang. Selanjutnya dapat menghubungi kami disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages