Jasa Gambar Rumah di Sawahlunto - Fasade Rumah Kos Minimalis Minimalist Penginapan Urban Home House



Jasa Desain Rumah Kos Minimalis 

Desain Rumah Kos

Pada hakikatnya memiliki tempat tinggal yang layak dan nyaman merupakan idaman bagi setiap orang baik itu tempat penginapan sementara maupun tempat tinggal tetap. Hal ini dikarenakan dapat memudahkan para penghuni tempat tinggal tersebut dalam menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya. Saat ini banyak para arsitek yang menciptakan desain rumah dengan model-model dan gaya tertentu. Sebut saja salah satunya rumah kos minimalis yang terdiri dari 3 lantai ini. Indekos atau Kos adalah sebuah jasa yang menawarkan kamar atau tempat untuk ditinggali dengan sejumlah pembayaran tertentu untuk setiap periode tertentu (umumnya pembayaran per bulan).

Sebuah rumah kost dengan konsep minimalis adalah salah satu model dan desain kost yang disukai banyak orang karena banyak kelebihan yang didapatkan dengan menggunakan model rumah tersebut. Selain memberikan kesan menarik dan elegan, kost dengan model seperti ini juga tetap mengikuti pada perkembangan zaman. Biasanya kost model minimalis banyak didirikan pada area yang tidak jauh dari universitas atau kantor karena biasanya penghuni kost lebih banyak dihuni oleh kaum mahasiswa/i ataupun karyawan kantor.

Jasa Desain Kos Minimalis

Seperti salah satu desain kost minimalis yang satu ini. Bangunan yang didominasi dengan warna netral ini menjadi salah satu tempat yang banyak dipilih mahasiswa/i sebagai tempat tinggal sementara karena bentuknya yang menarik, elegan, dan modern. Warna netral pada rumah kost ini dipilih karena dianggap sebagai sesuatu yang menenangkan dan bernuansa lembut. 

Bagian eksterior bangunan berlantai tiga ini didesain dengan arsitektur-arsitektur yang sangat khas dengan gaya minimalis. Terdapat sentuhan aksen berupa bentuk-bentuk lingkara yang cukup besar dan tegas menambah kesan elegan pada nangunan ini. Kemudian pada bagian dinding juga terdapat banyak ventilasi yang berfungsi sebagai jalan keluar masuknya udara. Pada bagian interior rumah ini terdapat beberapa ruangan yang cukup luas dan nyaman, seperti kamar tidur, ruang tamu, dan toilet. Ditambah lagi dengan furnitur dan objek yang minimum namun tetap modern. Bagian depan kost ini terdapat area parkir yang luas yang dapat digunakan untuk menaruh beberapa kendaraan. Area sekitar kost ini pun didominasi oleh pepohonan yang membuat rumah terasa begitu sejuk dan nyaman. 
Bagi anda yang ingin mendirikan rumah kost ataupun mahasiswa/i yang menyukai rumah kost bergaya minimalis sebagai tempat tinggal sementara ini tentunya menjadi salah satu referensi terbaik yang wajib anda coba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages