Jasa Desain Rumah di Sawahlunto - Fasade Homestay Villa Minimalis Modern 1 Lantai


Jasa Desin Fasade Homestay Villa

Jasa Desain Villa

Rumah  dan Villa sebenarnya adalah 2 hal "berbeda" kalau kita uraikan dari segi fungsi dan konsep arsitekturnya, kalau kita menilik dari fungsi utamanya sebenarnya villa adalah rumah juga, bedanya adalah villa selalu identik dengan wisata yang berada di tempat yang mendukung untuk berlibur. Kedua obyek tersebut baik villa dan rumah tinggal sama sama bisa memakai gaya arsitektur minimalis, sehingga untuk rumah tinggal disebut sebagai rumah minimalis sedangkan untuk bangunan villa disebut dengan villa minimalis.

Demi menciptakan keindahan fasade bangunan ,  biasanya arsitek memiliki pandu anggaran sebelum menentukan seberapa besar dan mewah desain rumah/ villa pyang akan didesain nantinya. Jadi jika saat ini anda sedang bekerja sama dengan seorang arsitek untuk membuat desain rumah minimalis maka utarakanlah berapa target biaya untuk bangun rumah tersebut. 

Villa 1 Lantai

Villa dengan 1 lantai seperti terlihat di gambar, memiliki memiliki ketersediaan  tanah cukup luas sehingga dapat melengkapi semua kebutuhan villa untuk dijadikan sebagai tempat bersantai dalam suasana seperti liburan. Rumah bergaya arsitektur minimalis memang banyak sekali menggunakan bahan alami seperti kayu dan batu sebagai bahas pelapis bagian exterior dinding pada tampak rumah.
Dengan penambahan tata cahaya yang baik akan membuat villa minimalis bertambah unik dan terlihat lebih mewah. Sehingga walaupun sudah gelap pada sore dan malam hari, tampak rumah masih terlihat menarik.

Model rumah minimalis yang juga dijadikan villa haruslah memfasilitasi tempat berkumpul dan bersantai keluarga, seperti yang ditunjukan pada gambar diatas bahwa pada rumah villa minimalis modern ini area makan bersama dan berkumpul dibuat lebih terbuka untuk memberikan perasaan santai pada setiap orang.

Rumah Minimalis

Rumah minimalis yang berfungsi sebagai villa mewah ini menggunakan bahan bahan dan teknologi modern  sehingga dapat kita sebut sebagai rumah minimalis modern, hal tersebut terlihat dari penggunaan bahan material yang juga sangat modern seperti railling dari kaca dan dinding dari kaca, juga teknik permesinan pada kolam renang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages