Ahli Desain Sawahlunto Untuk Membuat Denah Bangunan Villa


Ahli Desain Sawahlunto Untuk Membuat Denah Bangunan Villa

Ahli Desain Sawahlunto Untuk Membuat Denah Bangunan Villa

Ahli desain Sawahlunto pada bangunan villa ini dibangun menyerupai rumah panggung dua lantai dengan banyak menggunakan jendela kaca panjang, terdapat tangga kecil tanpa sandaran untuk pegangan terlihat unik dan artistik bangunan villa. Ahli desain Sawahlunto berlibur dan menginap pada sebuah villa bersama rekan-rekan kantor ataupun keluarga tentunya menyenangkan, pemilihan penginapan berupa di villa dikarenakan penginapan ini hanya diperuntukkan oleh satu penyewa.

Ahli desain Sawahlunto rumah panggung pada bangunan villa ini ditopang dengan pilar-pilar kokoh berbahan batu kali, pilar penopang yang terdapat pada bangunan ruangan parkir berjumlah enam buah dimana pada kiri kanan masing-masing berjumlah tiga buah pilar. Ahli desain Sawahlunto bangunan villa memiliki ukuran luas serta memiliki pekarangan halaman yang cukup besar sehingga kegiatan dapat dilakukan dipekarangan depan serta terdapat pula lahan parkir.

Ahli desain Sawahlunto pada bangunan villa ini terdapat ruangan samping dimana bangunan itu dijadikan ruang parkir sebuah kendaraan dan ruang parkir inipun dibangun bentuk rumah panggung pula. Ahli desain Sawahlunto bangunan villa dengan desain rumah panggung menggunakan warna lembut dan penggunaan warna lembut memberikan tampilan bangunan tampak elegan serta menarik dan bangunan pengunapan ini.

Ahli Desain Sawahlunto Bangunan Villa Menggunakan Pilar Penopang Batu Kali


Ahli desain Sawahlunto penopang villa menggunakan batu kali tidak hanya memperkokoh rumah panggung akan tetapi mempercantik tampilan villa penginapan ini, dan masing-masing didepannya ditanam dengan tumbuhan hijau sehingga villa tampil cantik. Ahli desain Sawahlunto bangunan villa berbentuk rumah panggung ini  terbagi dua bagian pada bagian kanan berbentuk seperti kotak dimana ruangan atas dan bawah dan bangunan sebelah kanan ini memiliki pagar sedangkan untuk bangunan berada dikiri untuk bangunan atas tidak menggunakan pagar.

Ahli desain Sawahlunto desain minimalis pada bangunan villa ini menjadi bangunan villa terlihat mewah dan megah sehingga memberikan kesan tersendiri bagi mereka yang menginap disana, perpaduan warna yang terdapat pada dinding, bingkai jendela maupun pintu kaca serta pagar bangunan villa tampil cantik dan menarik. Ahli desain Sawahlunto bangunan villa berbentuk rumah panggung ini memiliki pekarangan luas yang ditanami rumput serta tumbuhan hijau sehingga nuansa asri terlihat pada bangunan villa ini, pekarangan luas pada villa penginapan ini dapat dijadikan untuk melakukan kegiatan pada pagi hari serta pada malam hari. selanjutnya dapat menghubungi disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


COMPANY PROFILE


....

HUBUNGI KAMI


....

Pages